Mekanisme Pengajuan Keberatan Informasi

LATAR BELAKANG

Jika dalam penyajian berita dan informasi melalui media web kami terdapat kekeliruan atau secara tidak sengaja merugikan pihak tertentu, baik perorangan, kelompok, suku, organisasi dan lainnya. Dapat mengajukan keberatan atas informasi  yang kami sajikan sesuai dengan mekanisme dan prosedur yang telah kami tentukan.

CARA MENAMPAIKAN KEBERATAN INFORMASI

1. Secara Lisan; 
 

Melalui telepon (0752) 76040  , yakni pada saat jam kerja mulai pukul 08.00 s/d 16.30 WIB, atau…

Datang langsung ke bagian Pelayanan Meja Informasi Pengadilan Agama Lubuk Basung.

2. Secara Tertulis; 
 

Menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada Kepala Urusan Umum dengan mengatasnamakan pimpinan  dalam hal  ini  Ketua  Pengadilan  Agama  Lubuk Basung,  dengan  cara  :

  a.

Diantar langsung ke Kantor Pengadilan Agama Lubuk Basung. Alamat : Jl. Sutan Syahrir No. -  Lubuk Basung 26415 (samping SAMSAT AGAM).

  b. Dikirim melalui Fax : (0752) 66301
  c. 

Melalui e-mail  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. atau This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  d.

Melalui website Pengadilan Agama Lubuk Basung, menu Pelayanan Informasi - Pengajuan Keberatan Informasi On-line.

Untuk pengajuan Keberatan Informasi secara  tertulis, masyarakat dapat mendownload formulir pengajuan Keberatan Informasi pada link yang telah kami sediakan. Surat pengajuan keberatan ini wajib  dilengkapi fotocopy  identitas (KTP), kartu tanda anggota dari organisasi tertentu, atau apapun yang bisa dijadikan acuan, serta dokumen pendukung lainnya.

Formulir pengajuan Keberatan Informasi dapat didownload disini

Insya Allah!!! kami akan tanggapi secepat dan semaksimal mungkin...

 

?>