Acara Konsolidasi dan Akurasi Data Tahunan 2017

Selasa tanggal 16 Januari 2018 , pukul 14.00 – 16.00 WIB’  Pengadilan Tinggi Agama Padang telah melaksanakan pembukaan rapat konsolidasi dan akurasi data Laporan Keuangan Tahunan 2017 pada 4 lingkungan peradilan se-Sumatera Barat. Acara pembukaan dipandu oleh Drajat Prakosa bertempat di meeting room hotel Imelda  dengan tema “Dengan Konsolidasi dan Akurasi Data Laporan Keuangan Tahunan 2017 pada 4 lingkungan Peradilan Se-Sumatera Barat kita Wujudkan Laporan Tepat Waktu nan Akurat”

Acara pembukaan dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Kepala Bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Tinggi Agama Padang , serta operator SAI di 4 (empat)  lingkungan peradilan Se Sumatera Barat yang terdiri dari Peradilan Umum, Peradilan  Agama, Tata Usaha Negara dan Militer.

Acara dibuka dengan laporan Ketua Panitia oleh Bapak Mukhlis, SH  yang juga merupakan Kepala Bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Tinggi Agama Padang . Dilanjutkan dengan pemberian sambutan dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang  Bapak Drs. H. Hasan Basti Harahap. dalam penyampaiannya beliau mengutip  beberapa cerita tentang Kisah Nabi Yusuf A.S dan Musa A.S. Diakhir sambutan beliau mengharapkan agar kita dapat menjadi perorangan yang berilmu, proffesional dan berakhlaqul karimah.

Pembukaan rapat konsolidasi ini dilakukan secara simbolis dengan pemukulan gong sebanyak 4 kali sebagai simbol 4 lingkungan peradilan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang.

Pembacaan doa yang dipimpin oleh Ibnal Fauzi sebagai penutup dari acara pembukaan rapat konsolidasi dan akurasi data laporan keuangan tahunan 2017, semoga acara berlangsung aman, nyaman, tertib dan tercapai apa yang sama-sama kita inginkan. Acara konsolidasi  dan akurasi data laporan keuangan ini direncanakan akan berlangsung selama 4 hari dan berakhir pada hari jum’at tanggal 19 Januari 2018 mendatang. (HN)

Sumber : http://pta-padang.go.id/index.php?option=com_content&view=article&id=2415:berita-acara-konsolidasi-dan-akurasi-data-tahunan-2017&catid=29:berita-pta-padang

?>