PA. Lubuk Basung Kedatangan TIM Supervisi Peninjauan Pembangunan/Rehab Gedung

Jum'at 16/03/2018 Pengadilan Agama Lubuk Basung kedatangan TIM Supervisi Peninjaun Pembangunan/Rehab Gedung, tim yang ditugaskan Oleh Plt. Kepala Biro Perlengkapan Badan Urusan Administrasi  Mahkamah Agung Republik Indonesia  JAMALUDIN, SH., MH  terdiri dari Fairuz Lazwardi, S. Kom yang merupakan Kasubbag Analisa, Pengadaan Barang I, Purwanto, SH sebagi Staf Biro Perlengkapan, David Achmad Wijaya yang juga merupakan Staf Biro Perlengkapan hal ini sesuai dengan Surat Tugas Nomor 36/BUA.4/ST/3/2018 tanggal 08 Maret 2018. TIM ini mendapat mandat guna untuk " Supervisi Peninjauan Pembangunan/ Rehab Gedung di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi/Pengadilan Tinggi Agama Padang.

Tim ini mengelilingi Kantor Pengadilan Agama Lubuk Basung untuk melihat dan melakukan foto terhadap aset yang ada di Pengadilan Agama Lubuk Basung, Tim ini ditemani oleh Mulya Karyadi, ST., MM selaku Kasubbag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Lubuk Basung, tim ini juga mencocokkan laporan yang telah dikirim ke Mahkamah Agung dengan yang ada di lapangan, dalam peninjauan TIM ini ada beberapa yang perlu di perbaiki seperti, harus ada pagar pembatas untuk sekeliling kantor Pengadilan Agama Lubuk Basung  dan penambahan daya Listrik.

Pengadilan Agama Lubuk Basung berharap usulan pembangunan pagar keliling kantor untuk pengamanan aset negara dan perubahan daya listrik kantor Pengadilan Agama Lubuk Basung dapat disetujui oleh Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung tutur Yadria SH selaku Sekretaris sekaligus KPA Pengadilang Agama Lubuk Basung.

vera I Fordilag