PA Lubuk Basung Komitmen dalam Akreditasi

 

Tujuan Akreditasi

  1. Memberikan gambaran tingkat kinerja Peradilan yang dijadikan sebagai alat pembinaan, pengembangan dan peningkatan Peradilan baik dari segi mutu, efektivitas, efisiensi, produktivitas dan inovasinya.
  2. Memberikan jaminan kepada publik bahwa Peradilan tersebut telah diakreditasi dan menyediakan layanan yang memenuhi standar akreditasi nasional.
  3. Memberikan layanan kepada publik bahwa Para Pencari Keadilan mendapatkan pelayanan yang baik dan sesuai dengan persyaratan standar nasional.
Kamis 24/08/17 pagi ini Pengadilan Agama Lubuk Basung melaksanakan foto bersama, yang menyatakan bahwa Pimpinan beserta Jajaran Warga Pengadilan Agama Lubuk Basung Siap Berkomitmen dan Melaksanakan Akreditasi Jaminan Mutu Pengadilan Agama Lubuk Basung. Usai itu Pengadilan Agama Lubuk Basung menggelar rapat bersama, yang membicarakan langkah-langkah yang harus dilaksanakan terlebih dahulu dalam menyonsong Akreditasi.
Dalam rapat tersebut Drs. Aslam selaku Ketua Pengadilan Agama Lubuk Basung menuturkan bahwa Akreditasi ini untuk bersama dan diharapkan kerja sama baik dari Honorer, Pegawai, Pejabat Struktrual dan Funsional serta Hakim bisa menjalin kerja sama dan sama-sama bekerja sehingga Pengadilan Agama Lubuk Basung dapat menyonsong Akreditasi.
Vera | Fordilag
?>