1. DIPA yang terpublikasi melaluui website dan papan pengumuman
3. Laporan Realisasi Anggaran yang terpublikasiLaporan Realisasi Anggaran yang terpublikasi
15. Alur Berperkara Gugatan Sederhana
16. Alur Pengajuan & Pelayanan Bantuan Hukum
20. Papan Nama Hakim & Pejabat
22. Pemberitahuan Parkir Gratis
24. Petugas Keamanan yang bersertifikat
26. Lembar Disposisi, Kartu Kendalli, dan Lembar Pengantar
27. Ceklis Kelengkapan Sarana Keamanan
28. Sarana Prasarana Ruang Tamu Terbuka
32. Checklist Kebersihan Ruangan
33. Agenda Surat Masuk & Keluar
35. Terdapat Rambu2 yang menunjukkan pintu masuk & keluar
36. Terdapat pemisahan parkir antara pengunjung dan pegawai
37. SOP Pengarsipan Tata Naskah Dinas
38. SOP Pemeliharaan Lingkungan & Keamanan
39. Penomoran BMN melalui aplikasi SIMAK BMN
40. Pembuatan DBR melalui Aplikasi Persediaan
42. Ada pos jaga di pintu masuk gedung pengadilan
43. Terpisahnya pintu masuk keluar gedung pengadilan
44. Terdapatnya rambu petunjuk parkir roda 2 dan 4
45. SOP Pengelolaan Tata Naskah Dinas
47. SOP Pemeliharaan Lingkungan
49. SK Penanggungjawab Ruangan
50. Sarana Alat Pemadam Kebakaran ringan
52. Jalur masuk gedung pengadilan 1 pintu dan terpantau oleh petugas security
53. Berita Acara Simulasi Tanggap Darurat dan Kebakaran
18. Maklumat Pelayanan 19. Standar Pelayanan Pengadilan 20. Publikasi Putusan 21. PMH 22. Manajemen Resiko 23. Pemanfaatan Ruang Tamu Terbuka 24. Penyimpanan uang konsinyasi 28. Penunjukan Paniter Pengganti 29. Pengawasan atas pelaksanaan Court Calender 38. Pelaksanaan Hakim Pengawas Bidang 39. Pelaksanaan Hakim Pengawas dan Pengamat 40. Minutasi Berkas Perkara 41. Berita Acara Sidang 42. Penetapan Hari Sidang 43. Penundaan Sidang 44. Pembuatan Instrumen PHS ke Jaksa 45. Pelaksanaan Asessmen Internal 46. Pelaksanaan Survey Kepuasaan Masyarakat 47. Standar Pelayanan Pemberian Informasi Publik dan Pengaduan di Pengadilan 53. Pos Bantuan Hukum (Posbakum) 58. Penunjukkan Panitera Pengganti dan Jurusita/JSP 63. Panjar Biaya Perkara 66. Penundaan Sidang 67. Alur Gugatan Sederhana 68. Kesesuain Layanan 69. Pelaksanaan Mediasi 71. Pelayanan Kasasi 72. Pelayanan Banding 78. Penunjukkan Jurusita /JSP 83. Panjar Biaya Perkara |
86. Kesesuaian Layanan 87. Pelayanan Kasasi 99. Proses Penundaan Sidang 100. Pelayanan Kasasi 101. Pelayanan Banding 103. Berita Acara Sidang 104. Penundaan Sidang 105. Minutasi Berkas Perkara 107. Panggilan/delegasi Panggilan 130. Pengelolaan Tata Naskah Dinas 135. Labelisasi BMN 136. Daftar Barang Ruang 137. Layout Jalan Masuk dan Keluar 138. Lahan Parkir 139. Jalur Evakuasi dan titik kumpul 140. Tanggap darurat dan Kebakaran 141. Jalan Masuk Gedung Pengadilan 142. Fasilitas Penyandang difabel 143. Tersedianya papan informasi 144. Alat Pemadam Api Ringan (APAR) 145. Kebersihan Lingkungan 146. Pemeliharaan Sarana dan Prasarana 147. Penempatan CCTV 148. Petugas Keamanan 149. Sarana Pendukung 150. Informasi Anggaran 151. Transparansi 165. Standarisasi Website
|